Wednesday 17 June 2015

Herbal Tetes Propolis Bioraja


 Konsumsi Herbal Tetes Propolis Bioraja Rutin Setiap Hari Guna Meningkatkan Sistem Pertahanan Tubuh Kita Dari Serangan Virus ,Bakteri,Jamur Dan Insya Alloh Dapat Mengobati Berbagai Macam Penyakit

Saya akan ulas pengertian Propolis itu sendiri .Kata Propolis diambil dari bahasa Yunani, Pro artinya sebelum dan Polis artinya tubuh/ kota. Pengertian bebas dari kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Tubuh/ Kota. Propolis sendiri merupakan suatu zat resinyang dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk-pucuk tunas muda, dan kulit pepohonanyang mengandung getah kemudian dicampur dengan air liurnya. Digunakan untuk melindungi, menambal serta mensterilkan sarang dari berbagai ancaman dan gangguan dunia luar.Sifatnya lengket dan mampu menutupi ruang heksagonal kecil pada sarang lebah yang berukuran 4-6mm. Melindungi pintu masuk sarang lebah dari ganguan iklim yang ekstrim serta bersifat anti bakteri (Disinfectan) sehingga mampu menangkal berbagai Bakteri, Virus dan Jamur yang mengancam kesehatan sarang.

 Propolis mengandung lebih dari 300 unsur yang dibutuhkan dalam kesehatan, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, asam amino, vitamin, mineral. Belajar dari efektifitas Propolis bagi lebah inilah manusia modern kemudian ikut menggunakan Propolis dalam pengobatan khususnya untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur.Dan nyatanya Propolis sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta melawan bakteri yang resistant terhadap antibiotik buatan manusia. PENELITIAN / RISET TENTANG PROPOLIS .
 

Para Ahli Pengobatan dunia terus melakukan penelitian demi penemuan jenis obat atau imun baru guna mengatasi dan memperbaiki masalah kesehatan ini.Mulai dari penelitian dalam bidang Kimia Farmasi maupun Pengobatan Herbal, dan salah satunya yang sudah diakui manfaatnya adalah Propolis. Dan berikut adalah penelitian-penelitian Otentik dari berbagai negara yang tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas Propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan).

     Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit. (Roy Kupinsel)

    Propolis memiliki banyak khasiat karena kandungannya lebih dari 180 fitokimia. Beberapa diantaranya adalah flavonoid dan berbagai keturunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifatantiinflamatori, antimikrobal, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonoids bersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan. (Prof. Dr. Mustofa MKes Apt, Kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Kedokteran Universitas Gadjah Mada) 


Produk Utama dari Program ini adalah PROPOLIS BIORAJA Harga : 99ribu / Paket 1 Paket = 2 botol Propolis Bioraja @ 6ml
 Dari berbagai penelitian yang sudah tidak diragukan lagi kebenarannya, maka bisa ditarik benang merah alasan kenapa Propolis boleh dimasukkan dalam daftar OBAT dalam dunia kesehatan. Dan mengapa Anda harus memilih Propolis BIORAJA diantara deretan merk dagang propolis yang ada :

Daftar di Sini

http://goo.gl/Dh82nM

Caranya sorot atau blok URL lalu klik kanan > buka di tab baru atau cari melalui google 
  
Propolis untuk membantu pengobatan HIV. Racun lebah diberikan kepada seorang anak perempuan dengan HIV, dan menunjukkan bahwa racun tersebut bisa merusak dinding sel dan sistem virus pada HIV. Racun lebah tidak menghancurkan virus tapi menembus tudung virus sehingga virusnya mengecil. (Riset terbaru dari Amerika dan Mulai di Uji Cobakan di Indonesia)

Produk Utama dari Program ini adalah PROPOLIS BIORAJA Harga : 99ribu / Paket 1 Paket = 2 botol Propolis Bioraja @ 6ml
 Dari berbagai penelitian yang sudah tidak diragukan lagi kebenarannya, maka bisa ditarik benang merah alasan kenapa Propolis boleh dimasukkan dalam daftar OBAT dalam dunia kesehatan. Dan mengapa Anda harus memilih Propolis BIORAJA diantara deretan merk dagang propolis yang ada :

     Setiap ml Propolis Bioraja mengandung konsentrat paling tinggi dibandingkan merk lain yaitu 950 mg Propolis Liquid/ml nya.


     Lolos uji Laboratorium dan Uji kasat mata tentang ke ASLIan kandungan Propolis nya, sehingga TEPAT GUNA dalam memberikan manfaat.

     Memiliki ukuran molekul yang begitu kecil yaitu 1 per 1 Milyar meter sehingga sangat mudah diserap oleh tubuh dan segera memberikan hasil.
Kandungan : setiap ml mengandung 950 mg propolis liquid
Ijin Produksi : DINKES RI P-IRT 10934040113117

 Gambar di bawah ini adalah Sertifikat LAB


 Cara Pakai Herbal Tetes Propolis Bioraja terhadap berbagai penyakit
Anda bisa menyimaknya pada gambar di bawah ini





Harga Herbal Propolis Bioraja Satu Paket Isi Dua Botol Adalah Rp.99 Ribu Belum termasuk Ongkos kirim,Bila anda menginginkan Bonus Anda bisa mengikuti Plan Bisnis

Plan Bisnis
Bioraja memberi kesempatan kepada seluruh member untuk berpenghasilan jutaan rupiah setiap harinya. Cukup bayar 99 ribu Anda sudah menjadi member Bioraja dan mendapatkan 1 paket produk Bioraja (2 botol Propolis Bioraja)

     PILIHAN PAKET USAHA :

    •     1 HU = Rp.99.000,- + ONGKIR ( ONGKIR = 10rb  bisa lebih Pulau Jawa atau 15rb bisa lebih Luar Pulau JAWA) [untuk ongkir bisa lebih disesuaikan tarif ekspedisi pengiriman dan di hitung satu kilo] Dapat 2 Botol Propolis + Brosur + Websupport Potensi Bonus Pasangan Maksimal : Rp.1,2 Juta/Hari


    •      3 HU = Rp. 297.000,- ( PLUS ONGKIR) Dapat 6 Botol Propolis + Brosur + Websupport Potensi Bonus Pasangan Maksimal : Rp.3,6 Juta/Hari Cash Back : Rp.60.000,- (dimasukan kedalam bonus)


    •     7 HU = Rp. 693.000,- ( FREE ONGKIR) Dapat 14 Botol Propolis + Brosur + Websupport Potensi Bonus Pasangan Maksimal : Rp.8,4 Juta/Hari Cash Back : Rp.180.000,- (dimasukan kedalam bonus)


    •     15 HU = Rp. 1.485.000,-( FREE ONGKIR) Dapat 30 Botol Propolis + Brosur + Websupport Potensi Bonus Pasangan Maksimal : Rp.18 Juta/Hari Cash Back : Rp.340.000,- (dimasukan kedalam bonus) ++ Langsung 1 ID UPGRADE Menjadi BIO LEADER
    Untuk Ongkos kirim Paket bisa berubah sewktu-waktu tanpa pemberitahuaan!!!
    • Tugas utama kita cukup mengajak minimal 2 Orang Saja untuk bergabung.

    Kami yakin teman, kerabat dan relasi yang kita miliki lebih dari 2 orang.

    Dengan MODAL TERJANGKAU - PRODUK BERKUALITAS dan SISTEM LUAR BIASA tentu tidak sulit untuk mencari 2 orang bukan ? 

     Dengan hanya mengambil 1 Hak Usaha senilai Rp.99.000,- + Merekrut 2 Orang + Membina Jaringan

    • Anda berkesempatan mendapatkan INCOME hingga 1 JUTA/ HARI

    Diluar itu masih ada BONUS lainnya berupa : BONUS SPONSOR, BONUS PASANGAN, BONUS ROYALTY, BONUS AUTO REWADS, BONUS PERKEMBANGAN JARINGAN, AUTO SAFTY INVESTMENT PROGRAM. 


    Bukti Order Dan Pengiriman paket HU1

     

    Ini bukti order saya ,pada tanggal 17/06/2015 saya lakukan pembayaran dan konfirmasi.Barang sampai atau di terima pada tanggal 20/06/2015

     Daftar Dan Dapatkan Segera Herbal Tetes Propolis Bioraja

    Klik kanan URL ini : http://goo.gl/Dh82nM 
    Dan buka di tab baru atau cari lewat google!


    Share this

    Tag : , , , , , ,

    0 Comment to "Herbal Tetes Propolis Bioraja"

    Post a Comment