Friday 27 July 2012

PO TERCEPAT DARI PTCBOX

 Website Ini Sudah SCAM

HARI INI TEPATNYA MALAM SEKITAR JAM 9 MALAM SAYA LAKUKAN PO/PAYOUT DI PTCBOX SEBUAH PTC LUAR NEGERI.

Seperti telah di jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa PTC adalah paid to clik,dimana kita akan di bayar bila klik iklan di ruang iklan .



Cara kerjanya pun sangat mudah,untuk itu kita daftar terlebih dahulu, klik Disini 
Isikan semua data yang di perlukan ,setelah anda berhasil daftar cek mail Flen's lalu verifikasi pendaftaran anda. Lalu Flen's login ,setelah login Flen's klik "Paid to Clicks" Flen's akan di arahkan ke ruang iklan .Pembayaran via PAYZA dan PAYPAL.

Tak punya akun PAYZA klik dimari untuk Daftar

Saya lakukan PO perdana saya ke akun PAYZA saya .Pembayaran/PO, begitu saya lakukan proses di website PTCBOX sesudah proses berhasil, langsung cair ke akun PAYZA saya .Menurut saya  PTCBOX sangat cepat proses PO-nya,terbukti jelas deh.

                                         Klik gambar untuk memperbesar
Pembayaran kedua Klik Di Sini
Cara kerja nya pun mudah ,klik page  "PAID-to-CLICKS" setelah Flen's login lalu klik iklannya.
Bila Flen's klik iklan dan akan terbuka pada tab baru tunggu hingga timer ke NOL dan muncul tulisan warna yang harus diklik, klik warna yang di tentukan admin di kiri atas warna yang harus di klik di kanan atas.

Iklan yang di tampilkan untuk member berbeda-beda tergantung dari status ke anggotaan Flen's
Untuk member 
  1.  Standar/free tiga iklan perhari atau N/A tergantung Admin, di bayar $0,005 per iklan,PO -minimal $2 /dua dollar
  2.  Silver  klik iklan di bayar 3 sent dollar per iklan,PO tidak ada batas
  3.  Gold  klik iklan di bayar 4 sent dollar per iklan,PO tidak ada batas
  4.  Platinum klik iklan di bayar 5,5 sent dollar periklan,PO tidak ada batas
  5.  Costum  klik iklandi bayar  mulai dari  0,..... hingga 10 sent dollar periklan PO tidak ada batas Oke Flen's untuk gabung klik link ini  PTCBOX




Share this

Tag : , , ,

0 Comment to "PO TERCEPAT DARI PTCBOX"

Post a Comment