Wednesday 5 September 2012

PO PERDANA DARI DUIT BUX

Website Ini Sudah SCAM

PO PERDANA DARI DUIT BUX BERLABUH SUKSES DI DERMAGA PUNDI MANDIRI-KU.
Pada request pertama di bulan Agustus di akhir bulan  saya lakukan PO santai saja karena di suruh tunggu 1 sampai 7 hari ,namun saya cek lagi setelah beberapa lama di history pembayaran malah kosong tidak ada data ,lalu saya lakukan request kedua pada 3 September 2012 .Dan saya cek pada 4 September 2012 di halaman PO  ternyata PO saya sudah terkirim pada 3 September 2012 pada jam 20;03 WIB.
Lalu saya cek Mandiri Internet Banking ternyata ada  

Untuk Daftar Klik Ini

INI BUKTINYA



Dan Ini 20 Top PO/Pembayaran Member DUITBux

Keanggotaan di DuitBux Terdiri dari:
1.Member Standar atau Gratis 
2.Member Premium 
3.Member Super
4.Member Solar

Klik Iklan mulai dari Rp.5,- sampai dengan Rp.500,- perklik iklan

Cara daftar tidak jauh beda dengan Indonesianklik Begitupun juga cara Kerjanya sama persis dengan Indonesianklik.







Share this

Tag : , , ,

0 Comment to "PO PERDANA DARI DUIT BUX"

Post a Comment