Tuesday 31 May 2016

KEBERUNTUNGAN DAN KEKAYAAN HIDUP ANDA MENURUT ILMU FENG SHUI

Feng Shui menjadi hal yang begitu menarik belakangan ini di dalam dunia bisnis yang sukses. Feng Shui merupakan sistem filsafat Cina kuno mengenai pengorganisasian lingkungan untuk menarik keberuntungan dan kesejahteraan hidup seseorang.

Beberapa tips berguna dari Olesya Runova, yang merupakan ahli Feng Shui. Ubahlah energy positif dari rumah dan kantor Anda, maka kekayaan dan kesejahteraan akan menaungi Anda!

# Hal Pertama – tata letak

Rumah Anda harus bersih dan nyaman bila Anda ingin dipenuhi oleh keberuntungan dan kemakmuran

Anda harus membersihkan ruangan di rumah maupun kantor Anda dari hal-hal yang tidak diperlukan ataupun dari barang – barang yang sudah rusak. Hal tersebut bisa menghalangi keberuntungan dan merusak energi positif dari uang
Menjaga supaya tempat kerja Anda selalu bersih dan rapi juga penting untuk bisa menambah keberuntungan Anda

# Arah tenggara – merupakan area kemakmuran

Berdasarkan ilmu Feng Shui, setiap zona dirumah atau kantor anda merupakan salah satu kunci dari sebuah bidang kehidupan.Uang diwakili oleh arah Tenggara.

Anda bisa meletakkan atau memajang simbol keberuntungan keuangan di arah Tenggara, contohnya foto atau gambar sebuah pabrik, air mancur, atau musim semi.


Simbol kekayaan yang paling terkenal di dunia Feng Shui adalah pohon uang. Ilmu Feng Shui percaya bahwa pohon-pohon uang adalah tanaman dengan daun bulat atau daun-daun berbentuk hati, bisa juga tanaman dengan daun yang tebal lembek. Anda juga dapat meletakkan sebuah pohon uang buatan dari batu-batu, mineral, atau koin di zona Tenggara pada rumah atau kantor Anda.

Sebuah hiasan kapal kecil yang diletakkan menghadap ke arah yang tepat dipercaya bisa membawa aliran kekayaan kepada pemiliknya, terutama bila terdapat simbol koin pada hiasan kapal tersebut. Kuncinya adalah hiasan kapal tersebut harus mengarah dan menuju kepada jutawan masa depan (yaitu Anda) dan “ seolah – olah berlayar“ dari pintu masuk.
   
# Undanglah uang supaya masuk ke rumah Anda

Menurut Feng Shui, pintu masuk juga memainkan peran penting dalam menarik kemakmuran. Jika halaman anda redup dan tidak ramah, maka dipercaya uang tidak akan masuk. Pastikan ruang anda terang menyala dan pastikan tidak ada hal-hal atau barang – brang yang menumpuk di depan pintu masuk rumah atau kantor Anda.


Menurut ilmu Fengshui, sebaiknya Anda tidak menggantung atau memajang cermin di rumah maupun kantor Anda menghadap ke arah pintu masuk. Feng Shui percaya cermin yang menghadap ke pintu masuk akan menghalagi semua kemakmuran yang ingin masuk ke arah Anda

Anda lebih baik menggantung simbol-simbol kekayaan didepan atau disamping pintu masuk utama rumah maupun kantor Anda. Anda bisa memajang atau menaruh simbol kekayaan berupa mangkok besar berisi buah – buahan atau perhiasan
   
# Wewangian untuk menarik uang keberuntungan

Uang dapat ditarik masuk ke rumah maupun ke kantor Anda lewat wewangian
Anda bisa menempatkan sebuah pot berisi salah satu aroma berikut di meja Anda :
• anggrek – aroma untuk stabilitas keuangan
• nilam – aroma untuk membuka saluran energi uang
• pinus – aroma untuk konsistensi dan stabilitas, soliditas keuangan
• kayu cemara – aroma untuk membantu menarik uang
• jahe – aroma untuk memberikan jalan kekayaan
• jeruk – aroma untuk menarik uang keberuntungan
• cengkeh – aroma untuk membawa kekayaan dan kemakmuran
• melati – aroma untuk menarik kesuksesan keuangan


Kesimpulannya,bahwa Feng Shui bukanlah sekedar mitos atau tongkat sihir. Ilmu Feng Shui bisa membantu orang untuk mencapai kesuksesan dan kemakmuran. Anda bisa mengambil tips dan juga pengetahuan mengenai ilmu Feng Shui yang dipercaya bisa mendatangkan kekayaan dan kesejahteraan bagi Anda. 

Akan tetapi kita harus tetap ingat dengan kuasa Tuhan Yang Maha Esa dengan suratan nasib dan takdir yang di telah tentukan terhadap semua mahluk di dunia ini.
 
Semoga tips dan motivasi ini berguna,Wallahu A'lam Bishawab.

Source : FBS

Share this

Tag : , ,

0 Comment to "KEBERUNTUNGAN DAN KEKAYAAN HIDUP ANDA MENURUT ILMU FENG SHUI"

Post a Comment